Berita Bisnis

ARYADUTA PEKANBARU BANGUN BALLROOM SELUAS 1500 METER PERSEGI

Incar event  olahraga nasional medio September mendatang. (Foto: Ist)Incar event olahraga nasional medio September mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya kebutuhan bisnis MICE di Riau dan sekitarnya, Hotel Aryaduta Pekanbaru membangun ruang pertemuan (ballroom) dengan kapasitas lebih dari 2 ribu orang.

Ruang pertemuan dengan nuansa arsitektur gaya Melayu itu dibangun di atas lahan seluas 1500 meter persegi. Ruang pertemuan yang diklaim sebagai salah satu ruang pertemuan terbesar di Pekanbaru tersebut dilengkapi dengan teknologi sound-system kedap suara.

Menurut Jessy Quantero, CEO Hotel Aryaduta Group, proses pembangunan fasilitas terbaru tersebut ditargetkan selesai sebelum bulan September tahun ini, agar bisa dimanfaatkan untuk menyemarakkan pelaksanaan PON XVIII yang bakal dilaksanakan di Riau pada medio September mendatang.

Hotel Aryaduta Pekanbaru yang mulai dioperasikan pada 2001 berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dan memiliki 160 kamar serta 7 ruang pertemuan. Berlokasi di pusat kota, jarak tempuh ke Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II hanya 15 menit.

Sampai saat ini, jaringan Hotel Aryaduta hadir di Lippo Village, Semanggi, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Manado, dan Makassar. Hotel Aryaduta merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area k