Berita Bisnis

ACCOR LANSIR MERCURE SURABAYA MANYAR

Mercure kedua yang hadir di Surabaya. (Foto: Ist)Mercure kedua yang hadir di Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, portofolio Accor di pasar domestik dipastikan segera bertambah. Persisnya, via brand Mercure, manajemen perhotelan global yang bermarkas di Perancis ini bakal merilis Mercure Tangerang Centre pada medio Desember 2021.

Dan, sebagaimana tertera di lamannya, hotel bintang empat anyar berkapasitas 149 kamar itu disebut terletak di bilangan Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Tangerang, alias berdiri di atas sebuah lahan yang diduga kuat berada dalam naungan Arimbi Group.

Adapun yang terbaru, tepatnya pada akhir Agustus lalu, Accor lebih dulu melansir Mercure Surabaya Manyar, yang beroperasi di kawasan Jalan Manyar Kertoarjo, Manyar Sabrangan, Surabaya, Jawa Timur.

Kata CEO Accor Southeast Asia Japan and South Korea, Garth Simmons, Mercure Surabaya Manyar menyediakan 92 kamar dan suite, yang mencakup tipe kamar dari Superior hingga Executive Duplex Suites.

Selain itu, tambahnya, Mercure Surabaya Manyar pun telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Restoran Paparisa yang buka sepanjang hari, ruang rapat, bar lobi, dan ruang gym.

Lebih dari itu, Mercure Surabaya Manyar juga tak lupa menawarkan biaya sebesar Rp 800 ribu per malam (termasuk sarapan) untuk 2 orang, dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mercure Surabaya Manyar yang sebelumnya dikenal luas dengan label Everbright Hotel Surabaya terhitung sebagai international chain hotel pertama yang beroperasi di kawasan Surabaya Timur.

Di saat yang sama, Mercure Surabaya Manyar juga merupakan Mercure kedua yang hadir di Surabaya setelah Mercure Surabaya (257 kamar) yang beroperasi di bilangan Jalan Raya Darmo, Tegalsari, Surabaya.

Sementara itu, di dalam kelompok merek Mercure sendiri, Mercure Surabaya Manyar menjadi properti ke-28 yang mengusung brand Mercure di Indonesia.

Patut diketahui, hingga saat ini, Accor mengelola delapan Mercure di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu Mercure Convention Center Ancol, Mercure Jakarta Kota, Mercure Jakarta Simatupang, Mercure Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Cikini, Mercure Jakarta Gatot Subroto, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, dan Mercure Jakarta Batavia.

Setelahnya, Accor mengoperasikan 5 Mercure di Bali (Mercure Kuta Bali, Mercure Bali Legian, Mercure Bali Nusa Dua, Mercure Resort Sanur, Mercure Bali Harvestland Kuta), 3 Mercure di Jawa Barat (Mercure Bandung City Centre, Mercure Bandung Nexa Supratman, Mercure Karawang) dan 2 Mercure di Banten, yakni Mercure Serpong Alam Sutera dan Mercure Tangerang BSD City yang dikembangkan oleh PT Jakarta Intiland.

Selebihnya, telah hadir Mercure Pontianak City Center, Mercure Banjarmasin, Mercure Samarinda, Mercure Makassar Nexa Pettarani, Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Mercure Padang, Mercure Jayapura, dan Mercure Bengkulu (224 kamar) milik PT Graha Bengkulu Makmur yang dibuka pada medio Desember 2019. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I