Berita Bisnis

HOTEL MILIK AGUNG SEDAYU GROUP BERTAMBAH

Kini menaungi 11 properti yang tergabung ke dalam segmen hotel dengan mengusung merek yang berbeda. (Foto: Ist)Kini menaungi 11 properti yang tergabung ke dalam segmen hotel dengan mengusung merek yang berbeda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, yakni mulai dari medio Juli hingga September 2021, kesibukan tampaknya mewarnai aktifitas manajemen Agung Sedayu Grup.

Bagaimana tidak. Dalam periode tersebut, pengembang properti yang berdiri sejak 1971 itu, resmi merilis dua hotel anyar di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Yang pertama, tepatnya pada awal Juli lalu, Agung Sedayu Group meluncurkan Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem di dalam kompleks terpadu Green Sedayu, yang terletak di kawasan Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dan, lebih dari itu, hotel berkapasitas 168 kamar yang terhubung dengan Green Sedayu Mall, pusat perbelanjaan yang juga dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, sekaligus disebut merupakan properti pertama yang mengerek label Hilton Garden Inn di DKI Jakarta.

Selang beberapa saat, Agung Sedayu Group kemudian melansir The Langham Jakarta di bilangan District 8, Sudirman Central Business District, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Persisnya, pada akhir pekan pertama September 2021.

Hotel mewah yang dikembangkan PT Sumber Cipta Griya Utama (anak usaha Agung Sedayu Group) dan dikelola oleh The Langham Hotels and Resorts ini menawarkan 223 kamar dengan beragam fasilitas, seperti ballroom seluas 688 meter persegi, taman dengan sebelas ruang pertemuan tambahan yang dapat terhubung satu sama lain, serta Chuan Spa.

Berita-Bisnis mencatat, seiring kehadiran Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem dan The Langham Jakarta, Agung Sedayu Group kini menaungi 11 properti yang tergabung ke dalam segmen hotel dengan mengusung merek yang berbeda.

Salah satunya adalah All Sedayu Hotel Kelapa Gading. Hotel dengan daya tampung 162 kamar ini terletak di lantai 2 dan lantai 3 Mall Of Indonesia, pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group di kawasan Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Masih di Jakarta Utara, Agung Sedayu Group juga telah menghadirkan Oakwood Apartments PIK Jakarta (151 kamar), Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk (240 kamar), dan Swissotel Jakarta (412 kamar) yang populer sebagai Swissotel perdana di Indonesia.  

Lantas, di Jakarta Pusat, Agung Sedayu Group menawarkan dua hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management, yaitu Harris Vertu Harmoni (240 kamar) dan Yello Hotel Harmoni (350 kamar)

Adapun di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, Agung Sedayu Group diketahui sudah merilis Harris Suites Puri Mansion (192 kamar) serta The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa (138 kamar) lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Panorama Land Development. Plus, Pesona Alam Resort & Spa (138 kamar) yang terletak di kawasan hutan pinus seluas 40 hektar di Cisarua, Jawa Barat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I