Berita Bisnis

IBIS STYLES KEDUA DI BOGOR MULAI BEROPERASI

ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki 171 kamar. (Foto: Ist)ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki 171 kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, peruntungan Accor lewat kelompok merek ibis di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, memang mengagumkan.

Bagaimana tidak, sampai akhir Agustus 2021, Accor telah mengoperasikan 54 properti yang mengusung kelompok brand ibis, mulai dari ibis, ibis Budget, hingga ibis Styles. Dan, dalam kondisi tersebut, merek ibis Styles pun tampak memimpin karena berkibar di 21 lokasi di Indonesia.

Adapun yang terbaru, Accor resmi merilis ibis Styles Bogor Pajajaran di kawasan Jalan Raya Pajajaran, Bogor, alias tak jauh dari gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor).

Kata Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons, ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki 171 kamar yang dirancang dengan karya seni bertemakan “menari dalam hujan” yang terinspirasi dari julukan Bogor sebagai kota hujan.

Selain itu, tambahnya, hotel anyar ini juga menyediakan restoran sTREATs yang menyajikan beragam masakan internasional maupun hidangan tradisional, 10 ruang serba guna yang dilengkapi dengan pencahayaan alami, ruang kebugaran, dan ruang khusus anak.

Accor menginformasikan, ibis Styles Bogor Pajajaran menawarkan harga spesial mulai dari Rp 590.480 net per malam (termasuk sarapan untuk 2 orang) yang berlaku untuk periode menginap hingga 31 Desember 2021.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pembukaan ibis Styles Bogor Pajajaran, Accor kini mengelola 4 hotel di Bogor, yaitu Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention (229 kamar dan vila), Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center (179 kamar), serta ibis Styles Bogor Raya (205 kamar).

Di sisi lain, khusus untuk segmen ibis Styles, hotel yang dikembangkan oleh PT Dwi Putri Selaras ini terhitung sebagai properti ke-22 yang mengerek label ibis Styles di pasar domestik, bergabung dengan 6 ibis Styles yang beroperasi di DKI Jakarta (ibis Styles Jakarta Gajah Mada, ibis Styles Jakarta Simatupang, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, ibis Styles Jakarta Tanah Abang, ibis Styles Jakarta Sunter, ibis Styles Jakarta Airport), 5 ibis Styles di Jawa Barat (ibis Styles Bekasi Jatibening, ibis Styles Cikarang, ibis Styles Bandung Grand Central, ibis Styles Bandung Braga, ibis Styles Bogor Raya), 3 ibis Styles di Bali (ibis Styles Bali Legian, ibis Styles Bali Benoa, ibis Styles Bali Denpasar), dan 2 ibis Styles di Jawa Timur (ibis Styles Malang, ibis Styles Surabaya Jemursari).

Plus, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, ibis Styles Solo, ibis Styles Yogyakarta, ibis Styles Batam Nagoya, serta ibis Styles Medan Pattimura.

Patut juga diketahui, via merek ibis Styles yang sebelumnya populer dengan label All Seasons Hotel, Accor saat ini mengelola total 3,692 kamar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita