Berita Bisnis

ARCHIPELAGO RILIS ASTON INN JEMURSARI SURABAYA

Hotel pertama di Jawa Timur yang menyediakan kamar yang dilengkapi ArchSmart. (Foto: Ist)Hotel pertama di Jawa Timur yang menyediakan kamar yang dilengkapi ArchSmart. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menerapkan konsep ArchSmart, yakni sebuah konsep teknologi dalam kamar yang menyediakan Google Nest yang memungkinkan tamu untuk mengontrol fitur kamar mereka melalui kontrol suara, Archipelago International resmi merilis Aston Inn Jemursari Surabaya, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, Aston Inn Jemursari Surabaya pun disebut sebagai hotel pertama di Jawa Timur yang menyediakan kamar yang dilengkapi ArchSmart.

Kata Presiden & CEO Archipelago International, John M. Flood, pihaknya selalu mencari inovasi yang aman, canggih, dan terpercaya demi kenyamanan para tamu.

Ditambahkan pula, konsep teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International itu benar-benar mengubah makna 'layanan di ujung jari Anda'.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Aston Inn Jemursari Surabaya yang berada di bilangan Jalan Sidosermo II, Wonocolo, Surabaya, menawarkan 98 kamar dan suite yang penuh gaya dan modern serta terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan PT Jaya Kirana Samudra Wibowo ini juga memiliki beragam fasilitas, seperti ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang, kolam renang, restoran, Juliet Rose Sky Lounge, pusat kebugaran, dan spa.

Bagi Archipelago International sendiri, Aston Inn Jemursari Surabaya terhitung sebagai hotel ketiga milik PT Jaya Kirana Samudra Wibowo yang berada dalam naungan pengelolaannya. Adapun dua hotel lainnya adalah The Alana Malang (156 kamar) dan Aston Inn Mojokerto (140 kamar) yang bakal beroperasi pada tahun depan.

Patut juga diketahui, menyusul dibukanya Aston Inn Jemursari Surabaya, Archipelago International kini sudah mengelola 20 hotel di wilayah pemasaran Jawa Timur.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak delapan hotel mengusung merek Aston, yaitu Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aston Bojonegoro City Hotel, Aston Inn Gresik, Aston Jember Hotel & Conference Center, Aston Madiun Hotel & Conference Center, Aston Inn Batu, Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, dan Aston Inn Jemursari Surabaya.

Selebihnya, Archipelago International mengoperasikan favehotel Sudirman Bojonegoro, favehotel Madiun, favehotel Malang, Hotel NEO+ Waru Sidoarjo, favehotel Sidoarjo, The Alana Hotel Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya, Hotel NEO Gubeng Surabaya, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel MEX Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, serta favehotel Tuban. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana