Berita Bisnis

SUPRA BOGA LESTARI HADIRKAN RANCH MARKET DI LIPPO MALL PURI

Memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu menunggu waktu yang lama, rencana kerja sama PT Supra Boga Lestari Tbk yang menaungi gerai Ranch Market dengan PT Lippo Malls Indonesia, lini bisnis pusat perbelanjaan PT Lippo Karawaci Tbk, yang terjalin pada medio September 2020, akhirnya dapat terwujud pada akhir pekan kedua November tahun ini.

Persisnya, lewat pembukaan gerai anyar Ranch Market di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang berada di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, bagian dari Superblok The St. Moritz.

Kata CEO Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya, gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri terletak di area Grand Central, lantai ground, Lippo Mall Puri 1, serta menempati luas area lebih dari 1,640 meter persegi.

Dijelaskan pula, gerai baru tersebut mengusung konsep unik dengan menggandeng beberapa merek food and beverages lokal dengan membuka pop up booth untuk memberikan excitement bagi pelanggan setianya, yang diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja bagi para pelanggan Lippo Mall Puri.

Dalam catatan Berita-Bisnis, melalui kesepakatan yang ditorehkan pada medio September tahun lalu, Supra Boga Lestari berniat menghadirkan empat gerai Ranch Market di empat pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls Indonesia, yakni di Senayan Park, Orange County, Citywalk Elvee, serta Lippo Mall Puri.

Dan, sampai medio November 2021, Supra Boga Lestari telah melansir gerai Ranch Market di Senayan Park, Citiwalk Elvee Lippo Village, serta di Lippo Mall Puri.

Supra Boga Lestari -memiliki 4 brand supermarket yaitu Ranch Market, Farmers Market, the Gourmet by Ranch Market, dan Day2Day by Farmers Market- juga menginformasikan, hingga saat ini, gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri merupakan gerai ke-20 di Indonesia dan gerai ke-2 yang beroperasi di area komersil Jakarta Barat.

Lippo Malls Indonesia sendiri dikenal luas sebagai pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 74 mal yang tersebar di 40 kota di Indonesia.

Sampai sekarang, Lippo Malls Indonesia mengelola lebih dari 3 juta meter persegi gross area serta memiliki 13 ribu tenant di seluruh malnya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali, dan Kupang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb