Berita Bisnis

PORTOFOLIO BARU HILTON DIBUKA DI BINTARO JAYA

Diproyeksikan memiliki daya tampung sebanyak 185 kamar. (Foto: Ist)Diproyeksikan memiliki daya tampung sebanyak 185 kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada awal medio Juli lalu, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem yang terletak di dalam kompleks terpadu Green Sedayu di kawasan Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya beroperasi.

Alhasil, hotel dengan daya tampung 168 kamar yang terhubung dengan Green Sedayu Mall, pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group itu pun resmi menjadi properti ke-7 yang dikelola oleh Hilton Hotels & Resorts di pasar domestik, bergabung dengan Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, Conrad Bali, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, DoubleTree by Hilton Surabaya, serta DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta - Diponegoro.

Dan, khusus untuk merek Hilton Garden Inn, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem otomatis menjadi hotel perdana yang beroperasi di wilayah pemasaran DKI Jakarta.

Sementara itu, di pasar domestik, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem terhitung sebagai hotel kedua yang mengerek brand Hilton Garden Inn, setelah Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport (291 kamar) milik PT Anggada Duta Realty Tbk yang dibuka pada medio April 2016.

Kelak, bila tak ada aral melintang, portofolio Hilton Hotels & Resorts di Indonesia bakal bertambah seiring dengan rencana pembukaan hotel anyar bertajuk DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange.

Kata Area Vice President, Head of South East Asia, Hilton Hotels & Resorts, Paul Hutton, sebagaimana tertera di www.hospitalitynet.org, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange diproyeksikan memiliki daya tampung sebanyak 185 kamar.

Dijelaskan pula, sesuai dengan konsep yang diusung oleh DoubleTree by Hilton, para tamu dipastikan menikmati kenyamanan serta dapat bersantai dengan leluasa di DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange.

Berita-Bisnis mencatat, DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange merupakan bagian tak terpisahkan dari Bintaro Jaya Xchange Mall 2 yang berada di CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Oleh pengembangnya, PT Jaya Real Property Tbk, Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dihadirkan dengan luas area mencapai 85 ribu meter persegi dengan konsep gaya hidup dan experience dengan sejumlah peritel ternama.

Pengoperasian DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange dengan sendirinya menambah panjang daftar hotel di Indonesia yang menggunakan label DoubleTree by Hilton, yaitu menjadi tiga hotel, mulai dari DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta - Diponegoro (253 unit kamar plus 11 suite) yang dikembangkan oleh PT Nurtita Nusa Lestari, DoubleTree by Hilton Surabaya (310 kamar dan suite) milik PT Indo Eka Citra Abadi, dan DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya Xchange. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I