Berita Bisnis

SERAH TERIMA 31 SUDIRMAN SUITES MAKASSAR DIRENCANAKAN TAHUN DEPAN

Bakal menjadi bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai. (Foto: Ist)Bakal menjadi bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak usahanya, PT Rifai Maju Properti, dipastikan bakal melakukan proses serah terima apartemen 31 Sudirman Suites Makassar pada tahun 2022.

Dan, lebih dari itu, Indonesian Paradise Property juga telah memberikan amanah kepada Jones Lang La Salle untuk berperan sebagai pengelola apartemen 31 Sudirman Suites Makassar.

Kata Presiden Direktur dan CEO Indonesian Paradise Property, Anthony Prabowo Susilo, sejak diluncurkan pada Mei 2019, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar yang terletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, itu telah terjual 60 persen.

Ditambahkan pula, apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 3,949 meter persegi ini, menawarkan 231 private residences dengan kisaran harga mulai dari Rp 2,5 miliar hingga Rp 5 miliar per unitnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar yang baru saja memasuki tahap topping off bakal menjadi bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai.

Selain itu, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar pun diklaim menawarkan berbagai fasilitas, seperti Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, serta 24 jam concierge service.

Di sisi lain, apartemen 31 Sudirman Suites Makassar juga akan berintegrasi dengan Hotel Hyatt Place Makassar (145 kamar) yang disebut sebagai Hyatt Place pertama di Indonesia.

Patut juga diketahui, via anak usahanya yang lain, yaitu PT Retzan Indonusa, Indonesian Paradise Property pun telah mengembangkan One Residence Batam (300 kamar) setinggi 29 lantai yang terhubung langsung dengan Terminal Feri Batam Center. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I