Berita Bisnis

DENPOO MANDIRI INDONESIA TARGETKAN TUMBUH 25 PERSEN SEPANJANG TAHUN INI

Bakal membangun pabrik baru. (Foto: Ist)Bakal membangun pabrik baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sampai akhir Oktober 2011, permintaan terhadap seluruh produk yang dirilis PT Denpoo Mandiri Indonesia mengalami kenaikan lebih dari 20 persen, dengan produk andalan seperti mesin cuci, dispenser, dan pendingin udara. Produk yang disebut pertama, rata-rata terjual sebanyak 80 ribu unit per tahun.

Beranjak dari kondisi tersebut, maka pada tahun 2012, Denpoo Mandiri Indonesia meningkatkan target penjualan bertumbuh menjadi 25 persen.

Guna mendukung pencapaian tersebut, produsen perangkat elektronik ini, akan membangun satu pabrik baru pada tahun ini. Di samping itu, Denpoo Mandiri Indonesia juga akan melakukan pengembangan teknologi serta infrastruktur.

Buktinya, menurut Yeane Keet, Sales and Marketing Director Denpoo Mandiri Indonesia, pihaknya sedang mengembangkan mesin cuci dengan teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti mesin cuci anti gores, dan waterfall.

Sampai saat ini, Denpoo Mandiri Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia dan tujuh pabrik di luar negeri. Denpoo memproduksi beragam produk peralatan rumah tangga, seperti mesin cuci, pendingin udara, magic jar, magic com, blender, setrika, hair dryer, vacuum cleaner, dan lain sebagainya.

Produk Denpoo Mandiri Indonesia sendiri telah hadir di pasar internasional, seperti di Fiji, Papua Nugini, Australia, Myanmar, Madagaskar, dan Mauritius. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Bila strategi yang dicanangkan dapat berjalan dengan mulu