Berita Bisnis

INDOSAT LIBATKAN 50 SMU DALAM INDOSAT CYBER SCHOOL

Yang terlibat nantinya akan bertambah. (Foto: Ist)Yang terlibat nantinya akan bertambah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan program Indosat Cyber School, Indosat kembali membidik 50 Sekolah Menengah Umum sebagai partisipan Indosat Cyber School 2012.

Program telah dimulai dengan cara memberikan pelatihan kepada para perwakilan guru fisika dari 50 sekolah tersebut. Pelatihan yang dilaksanakan di Semarang itu bermaterikan pemanfaatan software untuk proses belajar mengajar di sekolah sekaligus pemanfaatan internet maupun media digital/online dengan lebih produktif.

Selain itu, Indosat juga memberikan perangkat komputer, koneksi internet broadband, proyektor multimedia, dan software pendidikan.

Menurut Strasfiatri Auliana, Group Head Corporate Secretary Indosat, sampai saat ini, pihaknya telah menggandeng 103 Sekolah Menengah Umum lewat program Indosat Cyber School. Kelak, yang terlibat dalam Indosat Cyber School yang dimulai pada tahun 2009 itu, akan bertambah.

Ditambahkan, salah satu tujuan Indosat Cyber School adalah untuk memudahkan siswa dalam memahami mata pelajaran sains yang selama ini dipersepsikan sulit dan kurang menyenangkan.

Program Indosat Cyber School bakal berlanjut dengan Lomba Kreativitas Antar Sekolah sebagai ajang penilaian untuk menakar manfaat yang telah diberikan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komu