Berita Bisnis

GENJOT PENJUALAN, MAZDA BUKA 9 DEALER BARU

Bakal fokus di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)Bakal fokus di wilayah pemasaran Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Situasi pasar yang kondusif dan daya serap pasar yang semakin tinggi terhadap produk yang ditawarkannya, mendorong PT Mazda Motor Indonesia mematok target penjualan sebanyak 12 ribu unit pada tahun 2012.

Target tersebut bakal dipenuhi melalui peluncuran produk baru, pengembangan jaringan penjualan, dan peningkatan layanan purna jual.

Khusus untuk pengembangan jaringan, Mazda Motor Indonesia berencana menambah 9 dealer baru guna melengkapi 28 dealer yang sudah berdiri sepanjang tahun lalu, antara lain, di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Semarang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Bali, Medan, dan Batam.

Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, penambahan dealer baru tersebut yang diarahkan untuk menggenjot penjualan, bakal dikonsentrasikan di wilayah pemasaran Jakarta.

Bila dibandingkan dengan total penjualan tahun lalu (9.056 unit), rencana penjualan tahun 2012 meningkat sebesar 33 persen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih