Berita Bisnis

MEGA BAZAAR COMPUTER 2012 DIMULAI DI MEDAN

Telah berlangsung sejak tahun 1996. (Foto: Ist)Telah berlangsung sejak tahun 1996. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap pameran teknologi informasi, Dyandra Promosindo akan menggelar Mega Bazaar Computer di 8 kota pada tahun ini.

Kota pertama yang mendapat kesempatan adalah Medan. Event Mega Bazaar Computer di Medan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 22 – 26 Februari 2012 di Medan International Convention Center, Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, Jl. Kapten Maulana Lubis, Medan.

Setelah itu, Dyandra Promosindo akan melaksanakan pameran serupa di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Menurut Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo, untuk tahun ini, terjadi penambahan jumlah kota lokasi penyelenggaraan pameran. Jika pada tahun 2011, Mega Bazaar Computer hanya digelar di 6 kota, maka pada tahun 2012 menjadi 8 kota. Kota Medan dan Malang adalah 2 kota yang menjadi lokasi baru.

Ditambahkan, Mega Bazaar Computer Medan dipastikan menggunakan seluruh area pamer yang tersedia seluas 4 ribu meter persegi dan menghadirkan brand-brand ternama di industri information & technology yang meliputi brand komputer, gadget, aksesoris, serta mobile phone.

Selama Mega Bazaar Computer Medan berlangsung, Dyandra Promosindo juga bakal menyelenggarakan program Social Media & Creativity Festival. Pameran Mega Bazaar Computer telah berlangsung sejak tahun 1996. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog