Berita Bisnis

DATAPRINT BERIKAN HADIAH KEJUTAN DI ULANG TAHUNNYA YANG KE-20

Memberikan apresiasi kepada para pengguna dan penjual. (Foto: Ist)Memberikan apresiasi kepada para pengguna dan penjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tahun ini adalah tahun kedua puluh DataPrint berkecimpung di bisnis tinta suntik. Untuk menyemarakannya, DataPrint melangsungkan program hadiah kejutan bagi pengguna maupun penjual produk DataPrint.

Caranya, setiap tanggal 20, DataPrint bakal membagikan 3 netbook untuk pengguna produk DataPrint dan 1 motor bagi penjual produk DataPrint. Selain itu, 700 beasiswa dengan total dana ratusan juta rupiah akan diberikan bagi pengguna produk DataPrint yang berstatus pelajar dan mahasiswa.

Kata Andi Oetomo, Direktur Utama DataPrint, program tersebut sengaja dirancang sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada pengguna dan penjual produk DataPrint.

Pada tahun ini juga, DataPrint berusaha meningkatkan kapasitas produksinya dari 7 juta unit (2011) menjadi 9 hingga 10 juta unit tinta suntik yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pemilik printer merek Canon, Hewlett-Packard, dan Epson.

Selain itu, Dataprint juga telah melansir 10 varian kertas foto yang bisa dipakai untuk kepentingan pribadi maupun studio foto milik perorangan.

DataPrint sampai saat ini berhasil meraih Top Brand selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2009. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadirannya di Malaysia, Saudi Arabia, Nigeria,
(Berita-Bisnis) - Demi memperlancar layanan kepada nasabah yang tersebar di