Berita Bisnis

USIA SEABAD, OREO GELAR KOMPETISI DAN RILIS PRODUK BARU

Rata-rata terjual 30 juta bungkus setiap bulan. (Foto: Ist)Rata-rata terjual 30 juta bungkus setiap bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati seabad berkiprah di ranah bisnis biskuit global, PT Kraft Foods Indonesia merilis Oreo Ice Cream Orange, produk baru biskuit Oreo.

Lebih dari itu, Kraft Foods Indonesia menggelar berbagai aktivitas yang terintegrasi baik secara offline maupun online. Salah satunya, kompetisi upload foto yang menunjukkan Oreo Moments. Fans Oreo yang beruntung, berpeluang ditampilkan dalam foto profil Facebook Oreo sesuai tanggal ulang tahunnya.

Mulai tahun 2012, Kraft Foods Indonesia telah menggabungkan Facebook Fanpage Oreo Indonesia ke dalam Fanpage Oreo global. Alhasil, konsumen Oreo di Indonesia menjadi bagian dari 24,2 juta fans Oreo di seluruh dunia.

Sampai saat ini, Fanpage Oreo global tercatat sebagai Fanpage produk consumer ketiga terbesar di Facebook (jumlah fans), di bawah Coca Cola dan Starbucks.

Menurut Elaine Ko, Brand Manager Oreo, Oreo Ice Cream Orange dan Blueberry diproduksi di pabrik Kraft Foods Indonesia yang berlokasi di Cikarang, dan sudah diekspor ke 9 negara di kawasan Asia Tenggara.

Biskuit Oreo muncul pertama kali pada tahun 1912. Hingga sekarang, dengan 9 aneka rasa -termasuk Oreo Ice Cream Orange- 362 miliar biskuit Oreo telah terjual di lebih dari 100 negara. Di Indonesia sendiri, rata-rata 30 juta bungkus Oreo berhasil terjual setiap bulannya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat