Berita Bisnis

SAHID INTERNATIONAL HOTEL MANAGEMENT KELOLA HOTEL SAHID PAPUA

Jaringan usaha perhotelan terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)Jaringan usaha perhotelan terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Sahid International Hotel Management & Consultant di pentas bisnis hotel management Indonesia tampaknya semakin bersinar belakangan ini.

Buktinya adalah anak usaha PT Hotel Sahid Jaya International Tbk. itu dipercaya oleh PT Muspagco -pengembang Hotel Papua- untuk mengelola hotel bintang tiga yang terletak di Jl. Bahtra, Jayapura.

Menurut Hariyadi Sukamdani, Direktur Utama Sahid Jaya, hotel yang berganti nama menjadi Hotel Sahid Papua tersebut memiliki 115 kamar, 4 ruang pertemuan berkapasitas 500-700 orang, dan dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti restoran, lobby lounge, fitness centre, spa, dan business centre.

Hotel Sahid Papua diproyeksikan bakal dioperasikan pada medio Maret 2012.

Ditambahkan, Sahid International Hotel Management & Consultant juga akan mengelola 5 hotel baru yang berada di Blitar, Semarang, Surabaya, Bali, dan Padang, dalam waktu dekat ini.

Hingga kini, Hotel Sahid Jaya International diklaim merupakan jaringan usaha perhotelan terbesar di Indonesia, yang memiliki 23 hotel dan apartemen, dengan total kamar lebih dari 3.320 kamar dan tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

PT Muspagco sendiri adalah perusahaan yang dibentuk oleh Syahrir Hasan, pengusaha yang berasal dari Sulawesi Selatan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan program promo berupa tarif menginap mul
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya potensi bisnis hotel yang semakin menj