Berita Bisnis

ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE

Menyasar klien Senopati Skin Center lebih dulu. (Foto: Ist)Menyasar klien Senopati Skin Center lebih dulu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengincar masyarakat kelas atas, PT Senopati Aryani Prima menghadirkan apartemen premium Senopati Penthouse, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.



Apartemen setinggi 20 lantai itu terdiri dari 64 unit. Unit terkecil dibanderol dengan harga Rp 4 miliar.

Menurut Lukman Purnomosidi, Direktur Utama Senopati Aryani Prima, luas unit yang tersedia mulai dari 131 hingga 500 meter persegi.

Ditambahkan, apartemen senilai Rp 350 miliar yang didesain oleh Adjie Negara itu -arsitek muda nasional yang sudah sering menggarap berbagai proyek di kawasan Asia dan Eropa- diperkirakan bakal selesai pada pertengahan tahun 2013.

Senopati Aryani Prima merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Aryani Sudharmono, anak mantan Wakil Presiden Sudharmono. Aryani Sudharmono juga merupakan pemilik Senopati Skin Center.

Itu sebabnya, Senopati Aryani Prima terlebih dahulu menggarap klien Senopati Skin Center yang umumnya tergolong masyarakat kelas atas. Dan, hingga saat ini, lebih dari separuh unit telah diborong oleh mayoritas klien Senopati Skin Center.

Ditargetkan, sisa unit sebanyak 35 persen bakal habis terjual dalam tempo dua bulan ke depan. (BB/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki