Berita Bisnis

SAMBUT HARI KASIH SAYANG, SHERATON RILIS VALENTINE'S SEASON

Bakal ditemani alunan musik dan suguhan coklat. (Foto: Ist)Bakal ditemani alunan musik dan suguhan coklat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum perayaan hari kasih sayang pada 14 Februari 2012, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta menggelar promo Valentine’s Season dengan potongan 25 persen dari harga standar apabila menginap dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2012.

Selain itu, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta juga menyiapkan heart melting dinner dengan tarif Rp 499.000 untuk dua orang di resto Thailand Sukhothai atau di The Breeze Cafe.

Menurut Mohammad Iqbal, Marketing Communications Manager Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta, resto Thailand Sukhothai dan The Breeze Cafe bakal menghadirkan kelezatan menu Valentine dengan ditemani alunan musik dan suguhan coklat, bingkisan, serta setangkai mawar untuk pasangan perempuan.

Ditambahkan, tersedia juga paket Rp 1,35 juta per kamar untuk menginap semalam pada tanggal 14 Februari 2012 dengan layanan santap malam untuk dua orang di Sukhothai Restaurant atau di The Breeze Cafe.

Manfaat lain yang bisa diperoleh jika menggunakan paket di atas adalah diskon sebesar 25 persen untuk makan dan minum, hadiah bingkisan valentine, akses gratis ke The Acropolis Spa & Fitness, gratis koneksi internet di kamar tamu, serta areal umum.

Sebelumnya, hotel bintang lima ini menyelenggarakan paket dinner istimewa pada malam tahun baru Imlek dengan tema Dragon Year Dinner di restoran Dragon Court yang terletak di lobi hotel. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara