Berita Bisnis

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX

Memperluas jaringan toko untuk layani knsumen. (Foto: Ist)Memperluas jaringan toko untuk layani knsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan tokonya yang menghadirkan sepatu berhak tinggi Heatwave yang diklaim nyaman untuk dipakai, PT Normi International -produsen Heatwave yang bermarkas di Pantai Indah Kapuk- membuka gerai barunya di Plaza Indonesia eX, Jakarta.

Gerai baru tersebut melengkapi toko sejenis yang telah hadir lebih dulu di Mal Taman Anggrek, ITC Mangga Dua, Sun Plaza Medan, Istana Plaza Bandung, Paris Van Java Bandung, dan Tunjungan Plaza III Surabaya.

Menurut Jacquiline Onasis, Marketing & Communication Heatwave, pihaknya sedari awal memang sengaja merancang sepatu berhak tinggi untuk segmen wanita yang mobile tanpa meninggalkan kesan fashionable. Karena itu pula, Heatwave mengusung tagline Shoes for Your Every Occassion. Artinya, Heatwave yang dibanderol dari harga Rp 140 ribuan sampai Rp 400 ribuan itu, bisa dikenakan untuk momen apa pun, baik ke mal, ke kantor, hingga party.

Ditambahkan, sepatu Heatwave bermaterikan kombinasi kulit asli dan kulit sintetis. Di samping itu, ada juga model wedges yang menggunakan materi Japanese wood plus model strappy yang memakai karet impor dari Italia.

Gerai baru Plaza Indonesia eX dengan konsep vintage adventurous tersebut, ditargetkan bakal mampu menjaring konsumen yang berlokasi di wilayah pusat dan selatan Jakarta. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos