Berita Bisnis

GANDENG AXA, TX TRAVEL SEDIAKAN ASURANSI GRATIS

Tambah 25 gerai baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Tambah 25 gerai baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi konsumen yang membeli tiket domestik dan internasional di seluruh outlet TX Travel, tersedia asuransi perjalanan gratis dari PT Asuransi AXA Indonesia.

Asuransi tersebut memberikan manfaat, seperti perlindungan untuk kecelakaan diri, biaya pengobatan karena kecelakaan, dan resiko terorisme selama berada dalam pesawat dengan mendapatkan manfaat maksimum sebesar Rp 30 juta.

Menurut Anthonius Thedy, Direktur Pengelola TX Travel, program tersebut yang merupakan hasil kerjasama pihaknya dengan Asuransi AXA Indonesia, diarahkan sebagai upaya pemberian nilai tambah kepada para pelanggan TX Travel.

Sedangkan, bagi AXA Indonesia sendiri -demikian menurut Elvis Liongosari, Direktur Utama Asuransi AXA Indonesia- merupakan strategi pihaknya untuk terjun ke bisnis ritel yang memerlukan jalur distribusi yang tepat.

Seperti diketahui, TX Travel yang dikembangkan sejak tahun 2004 dan merupakan travel franchise pertama di Indonesia, saat ini sudah memiliki 158 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2012, TX Travel berniat menambah jumlah outlet sebanyak 25 outlet.

TX Travel menjual tiket pesawat, voucher hotel, produk tur wisata domestik dan manca negara. (BB/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos