Berita Bisnis

AJB BUMIPUTERA 1912 GANTI LOGO DAN HADIRKAN LAYANAN BARU

Incar 1,5 juta polis baru dengan jumlah premi Rp 7 triliun. (Foto: Ist)Incar 1,5 juta polis baru dengan jumlah premi Rp 7 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada usianya yang telah mencapai 100 tahun, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 mengganti logo sekaligus memperkenalkan beberapa layanan baru.

 

Logo baru membentuk mahkota atau aksesori kepala tradisional yang melambangkan kedaulatan, martabat, dan kekuatan dalam arti yang modern, inklusif, dan mencerminkan karakter tradisional Indonesia yang menyimbolkan pertumbuhan dan pembaharuan.

Logo baru itu juga merupakan representasi konsep mutualitas antara tiga pemangku kepentingan AJB Bumiputera 1912, yaitu pemegang polis, karyawan, dan negara.

Menurut Dirman Pardosi, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912, pihaknya juga menghadirkan layanan baru berupa tampilan website yang baru, layanan pembayaran via Bank Mandiri, informasi melalui SMS serta Halo Bumiputera (0800 188 1912).

Dijelaskan, pada tahun 2012, AJB Bumiputera 1912 mengincar penambahan 1,5 juta polis baru dengan jumlah premi sebesar Rp 7 triliun.

Hingga saat ini, AJB Bumiputera 1912 yang didukung 442 kantor jaringan pemasaran telah berhasil menghimpun sekitar 6 juta nasabah, baik nasabah korporasi maupun nasabah individu. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan