Berita Bisnis

PERBESAR PANGSA PASAR, SHARP LUNCURKAN 2 MESIN CUCI BARU

Mengejar market share mesin cuci sebesar 35 persen. (Foto: Ist)Mengejar market share mesin cuci sebesar 35 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mesin cuci dua tabung, PT Sharp Electronics Indonesia melansir mesin cuci Sharp Automagic dan Sharp Wide Mouth.

Kedua mesin cuci tabung tersebut yang melengkapi model dua tabung yang telah hadir sebelumnya, dibanderol pada harga Rp 1,6 juta sampai Rp 1,8 juta per unit.

Menurut Frans Wibowo, Washing Machine Product Manager Sharp Electronics Indonesia, melalui Sharp Automagic dan Sharp Wide Mouth, pihaknya juga menargetkan peningkatan market share mesin cuci Sharp menjadi 35 persen, naik dibanding tahun lalu yang berada pada kisaran 33,5 persen.

Ditambahkan, mesin cuci Sharp Automagic menggunakan teknologi super aquamagic dengan water purification filter 30 persen lebih besar sehingga mampu menjaga pakaian tidak berubah warna. Selain itu, Sharp Automagic juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan proses perendaman.

Sedangkan, Sharp Wide Mouth Sharp dilengkapi dengan fitur tambahan berupa Aerodry System yang memungkinkan pakaian bisa langsung dikeringkan.

Sharp Electronics Indonesia didukung pabrik yang berlokasi di Pulogadung Jakarta dengan kapasitas produksi mesin cuci sebanyak 600 unit per tahun dan sampai saat ini telah memproduksi 1 juta mesin cuci. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu mengh
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Service Quality (SQ) Award 2012 yang diseleng