Berita Bisnis

TAHUN INI, NOKIA DAN ERAJAYA RENCANAKAN 12 GERAI LUMIA STORE

Menawarkan full experience Nokia Lumia. (Foto: Ist)Menawarkan full experience Nokia Lumia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2012, Nokia Indonesia dan PT Erajaya Swasembada Tbk. -distributor Nokia- berencana menghadirkan 12 gerai Lumia Store di berbagai lokasi strategis. Hal ini dilakukan menyusul dibukanya Lumia Store di Senayan City.

Gerai yang beroperasi di lantai 4 pusat perbelanjaan Senayan City itu merupakan Lumia Store pertama di Indonesia.

Kata Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya Swasembada, Lumia Store adalah gerai yang akan menawarkan full experience Nokia Lumia -baik informasi teknologi maupun fitur- kepada konsumen.

Di Lumia Store Senayan City, Nokia menghadirkan dua seri Nokia Lumia pertama, yakni Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710. Keduanya menonjolkan fitur kamera Carl Zeiss, Internet Explorer 9 Mobile, dan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango).

Ditambahkan, desain Nokia Lumia sangat unik dengan bahan dasar polycarbonate yang ringan dan kuat serta unibody (tanpa skrup). Selain itu, Nokia Lumia dilengkapi dengan fitur People Hub yang memudahkan hubungan dengan jaringan sosial media seperti Facebook, LinkedIn, dan Twitter. Komunikasi sesama pengguna Nokia Lumia pun dimungkinkan lewat Live Messenger. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints