Berita Bisnis

BAHAMA DEVELOPMENT SEDIAKAN SOHO DI MENTENG SQUARE

Bakal dilengkapi dengan hotel bisnis 100 kamar. (Foto: Ist)Bakal dilengkapi dengan hotel bisnis 100 kamar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Membidik kalangan pebisnis maupun profesional yang menginginkan fungsi hunian dan bisnis sekaligus dan berada di lokasi strategis, PT Bahama Development lantas menawarkan small office home office (SOHO) di Menteng Square.

SOHO yang akan menempati lokasi mulai dari lantai 22 menara apartemen A dan B Menteng Square tersebut terdiri dari 36 unit. Masing-masing unit berukuran 57 meter persegi dan dilepas dengan harga perdana Rp 790 juta hingga Rp 960 juta per unit.

Menurut Reddy Hartadji, Presiden Direktur Bahama Development, pengembang Menteng Square, desain interior SOHO dirancang sangat kompak dengan mengadopsi gaya arsitektur modern minimalis berkonsep loft.

Menteng Square merupakan kawasan hunian dan bisnis yang mencakup tiga menara apartemen dan berdiri di atas lahan seluas 1,65 hektar. Ketiga apartemen tersebut terdiri dari 1.604 unit apartemen dan ketiganya dihubungkan dengan sky bridge.

Salah satu menara apartemen bakal dilengkapi dengan hotel bisnis bintang tiga yang nantinya dikelola oleh manajemen hotel internasional. Hotel itu meliputi 100 kamar dengan gaya desain modern minimalis. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki