Berita Bisnis

BOGA MAKMUR MANDIRI HADIRKAN GERAI BAKERZIN DI CENTRAL PARK MAL

Kafe pertama yang memperkenalkan macaron ke Indonesia. (Foto: Ist)Kafe pertama yang memperkenalkan macaron ke Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sukses mengoperasikan beberapa gerai kafe Bakerzin asal Singapura, PT Boga Makmur Mandiri kembali menghadirkan gerai baru Bakerzin di Central Park Mal. Gerai baru tersebut mulai dioperasikan pada tanggal 2 Februari 2012.

Bakerzin Central Park Mal didukung 77 kursi indoor dan outdoor serta menyediakan layanan dine in, take away, catering, dan online shopping. Dalam rangka pembukaan gerai barunya, Boga Makmur Mandiri menggelar beberapa program promo mulai dari tanggal 2 Februari sampai 4 Maret 2012.

Salah satunya adalah pemegang kartu kredit Citibank memperoleh kesempatan lucky dip dengan minimum transaksi Rp 200 ribu. Jika membawa flyer Bakerzin, pengunjung bakal memperoleh 1 potong kue gratis. Selain itu diselenggarakan juga Macaron Photo Contest yang berhadiah voucher Rp 500 ribu.

Bakerzin dikenal sebagai kafe pertama yang memperkenalkan macaron ke Indonesia dan sampai saat ini varian macaron Bakerzin telah berkembang menjadi 16 rasa.

Boga Makmur Mandiri sendiri merupakan bagian dari kelompok usaha Boga Group yang dipimpin Kusnadi Rahardja selaku Presiden Direktur dan CEO. Boga Group meliputi Boga Makmur Mandiri yang memegang lisensi Bakerzin dan sudah membuka 8 gerai kafe yang berlokasi di Cilandak Town Square, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mal, Kelapa Gading, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Ada juga PT Boga Makmur Prima yang mengoperasikan resto Pepper Lunch di Jakarta, Bali, Bandung, Pepper Lunch Express Senayan City, serta direncanakan bakal hadir di Makassar.

Kemudian, PT Boga Makmur Tiara yang mengelola Ten Ten di Pondok Indah Mal I. Selain itu, PT Boga Makmur Dinasti yang mengoperasikan Paradise Dynasty dan PT Boga Makmur Intipangan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, kiprah PT Gramedia Asri Media di ra