Berita Bisnis

TNT EXPRESS INDONESIA RAIH TIGA SERTIFIKAT STANDAR MANAJEMEN

Ketiga sertifikat berlaku hingga 3 tahun ke depan. (Foto: Ist)Ketiga sertifikat berlaku hingga 3 tahun ke depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit eksternal yang dilakukan SGS Indonesia pada Juli hingga Desember 2011, PT TNT Express Indonesia kembali dinyatakan berhak meraih tiga sertifikat standar manajemen, yakni ISO 9001, ISO 14001, dan OHSAS 18001.

Ketiga sertifikat tersebut berlaku hingga 3 tahun ke depan. Ketiga sertifikat itu juga mencakup kantor pusat, 5 depot, dan 15 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Eko Pramudito, Human Resource, CSR and HSE Director TNT Express Indonesia, sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bentuk pengakuan komitmen TNT Express terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan sekaligus memacu pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas sistem manajemen.

Sedangkan, sertifikasi ISO 14001:2004 membuktikan TNT Express mampu menunjukkan tanggung jawab lingkungan melalui pengurangan dampak lingkungan yang disebabkan oleh aktivitas operasional perusahaan.

Sementara itu, sertifikasi OHSAS 18001 merupakan spesifikasi penilaian yang diakui secara internasional untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja.

Sebelumnya, pada Desember 2011, TNT Express Indonesia menggelar program sekolah asuh melalui perbaikan perpustakaan SDN 12 Petang Tebet, Jakarta. Program tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2002. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, bukan hanya PT Suri Nusantara Jaya saj
(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo