Berita Bisnis

MULTI NIAGA GROUP BANGUN KONDOTEL DI MAKASSAR

Imbal hasil diperkirakan lebih dari 20 persen per tahun. (Foto: Ist)Imbal hasil diperkirakan lebih dari 20 persen per tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkembangnya industri MICE di wilayah Indonesia Timur yang membutuhkan sarana hunian dan bisnis representatif, mendorong Multi Niaga Group membangun kondominium hotel (kondotel) senilai Rp 70 miliar di Makassar.

Kondotel 84 unit tersebut bakal dibangun di atas lahan 9.600 meter persegi serta dilengkapi fasilitas convention hall seluas 2 ribu meter persegi yang diperkirakan bisa menampung sekitar 5 ribu orang.

Selain itu, kondotel juga memiliki ballroom seluas 550 meter persegi, 5 unit meeting room, dan rental office 3 lantai, dengan luas masing-masing lantai sekitar seribu meter persegi. Adapun hotel yang akan beroperasi adalah hotel bintang tiga.

Menurut Mubyl Handaling, Presiden Direktur Multi Niaga Group, kondotel itu akan menjadi proyek pertama yang menerapkan skim kondominium di Makassar.

Ditambahkan, kondotel juga diperkirakan bisa memberikan imbal hasil lebih dari 20 persen per tahun mengingat lokasinya yang strategis dan merupakan pionir kondotel di Makassar.

Rencananya, kondotel bakal dioperasikan oleh PT NAI, perusahaan manajemen real estat yang berasal dari Jakarta. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pe
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah