Berita Bisnis

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER

Meningkatkan pelayanan seluler dan broadband. (Foto: Ist)Meningkatkan pelayanan seluler dan broadband. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna membantu operator telekomunikasi menangani beragam pertanyaan dari para pelanggan seluler, penyedia solusi teknologi Oracle merilis aplikasi Oracle Siebel Contact.

Aplikasi tersebut memudahkan pelanggan karena hanya cukup melakukan satu kali panggilan dan sistem pun bakal merekam sejumlah keluhan dan masukan. Aplikasi itu juga bisa memberikan informasi produk dan layanan, meningkatkan pengalaman pelanggan, serta memberikan solusi bagi setiap masalah dan keluhan terhadap pelayanan telekomunikasi.

Menurut Peter Idoine, Managing Director Oracle, aplikasi tersebut telah diimplementasikan di Australia dan Philipina serta terbukti mampu meningkatkan efisiensi operator telekomunikasi.

Ditambahkan, dengan Oracle Siebel Contact, pelanggan dapat memanfaatkan fitur cari dan lacak sebagai akses menuju portal web operator. Fitur yang tersedia juga dapat memberikan informasi status secara real-time dan mengurangi kemungkinan untuk melakukan panggilan telepon dan email berulang kali.

Bagi Oracle, Indonesia merupakan pasar dengan potensi besar, khususnya untuk meningkatkan performa operator telekomunikasi dalam hal peningkatan pelayanan seluler dan broadband. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I