Berita Bisnis

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

Memenuhi kebutuhan mobile lifestyle. (Foto: Ist)Memenuhi kebutuhan mobile lifestyle. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih penghargaan Top Brand.

Selain itu, dalam ajang Top Brand 2012, Telkomsel juga memperoleh penghargaan melalui TELKOMSELFlash dan BlackBerry Internet Service Telkomsel.

Menurut Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, penghargaan Top Brand untuk kedua layanan broadband Telkomsel tersebut merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mobile lifestyle di era layanan berbasis data saat ini.

Ditambahkan, layanan akses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash telah digunakan sekitar 8 juta pelanggan. Sedangkan layanan BlackBerry digunakan kurang lebih 3,5 juta pelanggan.

Penghargaan Top Brand 2012 merupakan hasil dari survei nasional yang digelar oleh Frontier Consulting Group yang melibatkan ratusan merek dari berbagai kategori industri. Survei dilakukan untuk mengevaluasi kinerja merek berdasarkan tiga parameter: mind share, market share, dan commitment share. Ketiga parameter kemudian menelurkan indikator kekuatan merek yang disebut Top Brand Index (TBI).

Survei Top Brand 2012 dilakukan terhadap 3.600 responden yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Produk-produk Telkomsel berhasil memperoleh TBI tertinggi dari indeks produk sejenis yang beredar di pasar. Misalnya, nilai TBI TELKOMSELFlash mencapai 44,2 persen. Sedangkan pada layanan BlackBerry, Telkomsel meraih nilai TBI 38,3 persen.

Di kategori SIM Card prabayar, nilai TBI simPATI sebesar 37,1 persen dan di kategori SIM Card pascabayar, nilai TBI kartuHALO mencapai 71 persen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta