Berita Bisnis

PEMESANAN SUZUKI ERTIGA RESMI DIBUKA

Konsumen dapat mengecek status inden. (Foto: Ist)Konsumen dapat mengecek status inden. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memenuhi animo konsumen yang tinggi, PT Suzuki Indomobil Sales merilis secara resmi Suzuki Ertiga.

Produk yang dihadirkan dengan tiga tipe tersebut sudah dapat dipesan saat ini di berbagai dealer yang bekerjasama dengan agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia tersebut.

Menurut Dimelza Sharin, Public Relations Head Suzuki Indomobil Sales, masing-masing tipe dibanderol dengan harga yang berbeda.

Untuk tipe GA misalnya, dilepas senilai Rp 143 juta per unit (Jabodetabek). Sedangkan untuk tipe GL dan GX, masing-masing harga jualnya adalah Rp 153 juta dan Rp 165 juta per unit.

Ditambahkan, harga inden di atas mengikat sampai dengan tanggal order dari konsumen pada 21 April 2012 dengan waktu delivery hingga 31 Juli 2012.

Pembeli kendaraan kemudian dapat mengecek status indennya via sistem Ertiga Customer Indent Tracking yang dimungkinkan secara online melalui situs resmi suzuki di www.suzuki.co.id, tanpa harus kembali menghubungi dealer. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak