Berita Bisnis

TIGA DOKTER MUDA RILIS APLIKASI GRATIS SPOT DOKTER

Dapat diundur secara gratis. (Foto: Ist)Dapat diundur secara gratis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Meluasnya pemakaian telepon seluler (ponsel) sekaligus ingin membantu masyarakat Indonesia, memberikan inspirasi kepada Mendy Candella, Pascal Christian, dan Jaka Pradipta untuk menghadirkan aplikasi mobile Spot Dokter.

Ketiga dokter berusia muda tersebut merancang Spot Dokter sebagai sebuah aplikasi ponsel yang membantu siapa pun dalam hal mencari informasi kesehatan maupun direktori layanan kesehatan yang tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Fitur-fitur yang tersedia di Spot Dokter yang bisa diunduh secara gratis itu, antara lain, direktori pelayanan kesehatan, jadwal praktek dokter, pencarian berdasarkan lokasi, waktu, dan fasilitas, emergency call, serta berita kesehatan terbaru.

Menurut Jaka Pradipta, aplikasi tersebut dapat di akses melalui blackberry, android, iOS plus website Spot Dokter sendiri.

Ditambahkan, aplikasi Spot Dokter juga menyediakan lokasi rumah sakit terdekat yang langsung terintegrasi dengan google maps dan GPS.

Ketiga dokter muda itu merilis Spot Dokter melalui PT SPOTMED Group yang berbasis di Gedung Graha, Jakarta dan telah membuka cabang di Kompleks MTC, Soekarno Hatta, Bandung. (BB/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port