Berita Bisnis

ACE HARDWARE BAKAL BUKA 30 GERAI CHATIME TAHUN INI

Ditawarkan mulai dari harga Rp 15 ribu. (Foto: Ist)Ditawarkan mulai dari harga Rp 15 ribu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul dioperasikannya gerai ke sepuluh di Senayan City, PT Ace Hardware Indonesia bakal membuka gerai buble tea Chatime di Plaza Semanggi dan Bali, dalam waktu dekat.

Adapun selama tahun 2012, Ace Hardware Indonesia berencana menambah 30 gerai sejenis di berbagai lokasi. Selain di Jakarta, daerah yang dibidik adalah Bandung, Medan, Surabaya, dan Solo.

Menurut Teresa Wibowo, Advertising & Promotion Departement Head Ace Hardware Indonesia, pihaknya pertama kali menghadirkan buble tea asal Taiwan tersebut di pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera, Februari 2011.

Ditambahkan oleh Feronia Wibowo, General Manager Chatime, buble tea Chatime diarahkan terutama untuk pasar anak muda dengan pilihan 60 menu teh, mulai dari original tea dari Taiwan hingga yang diramu dengan berbagai pilihan, semacam susu, buah, yogurt, dan topping berupa jelly, puding, pearl, dan lidah buaya.

Ace Hardware Indonesia menawarkan Chatime mulai dari harga Rp 15 ribu dan kini sudah hadir di Puri Indah Mall, Gandaria City, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Citraland, Central Park, Bintaro, dan Bandung Istana Plaza. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr