Berita Bisnis

PENDEKAR BODOH BAKAL EKSPANSI KE LUAR JABODETABEK

Rajin menggelar berbagai program promo. (Foto: Ist)Rajin menggelar berbagai program promo. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Konsep yang mengandalkan mutu bintang lima dengan harga kaki lima yang diusung resto seafood D'Cost ternyata memperoleh sambutan yang sangat menggembirakan, termasuk dari konsumen yang berada di luar Jabodetabek.

Untuk itu, PT Pendekar Bodoh, yang mengelola resto seafood D'Cost, dalam waktu tidak lama lagi akan mengoperasikan gerai di Cirebon. Sebelumnya, Pendekar Bodoh bakal membuka gerai di Pondok Gede, Bekasi.

Menurut Eka Agus Rachman, General Manager Promosi & PR D’Cost, pihaknya juga sedang mempertimbangkan permintaan yang datang dari konsumen di Sumatera.

Ditambahkan, sampai saat ini, Pendekar Bodoh telah mengoperasikan 52 gerai dan diproyeksikan bakal bertambah, dan bukan tidak mungkin pembukaan satu gerai baru di berbagai lokasi akan dilakukan setiap bulannya.

Selain dikenal memiliki sajian aneka hidangan laut yang lezat, D’Cost juga rajin menggelar berbagai program
promo yang menarik minat hati konsumen.

Program promo tersebut, antara lain, diskon umur, diskon gerombolan, up to you price (untuk pemilik kartu kredit), dan yang terbaru adalah hamil baru bayar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan: