Berita Bisnis

KOMPLEKS PERGUDANGAN KETIGA CIPUTRA DIBANGUN DI BANJARMASIN

Bizpark Banjarmasin direncanakan 26 hektar. (Foto: Ist)Bizpark Banjarmasin direncanakan 26 hektar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dengan kompleks pergudangan BizPark Pulogadung dan BizPark Penggilingan, Grup Ciputra berencana membuka komplek pergudangan sejenis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Untuk itu, Grup Ciputra bakal membangun 354 unit gudang di atas lahan seluas 26 hektar.

Menurut Piter Simpony, Deputy General Manager Ciputra, pembangunan BizPark Banjarmasin akan dilakukan secara bertahap. Pada tahap pertama, penjualan sudah dilaksanakan sejak November 2011 dan ditargetkan terjual sebanyak 75 unit. Adapun target penjualan keseluruhan unit diproyeksikan pada tahun 2014.

Ditambahkan, pada tahun ini, jumlah unit yang dibangun berkisar pada 23 unit dan sudah dapat diserahterimakan pada tahun 2015.

Dana pembangunan kompleks pergudangan ketiga milik Ciputra tersebut diperkirakan mencapai Rp 100 miliar.

Adapun pasar yang dibidik adalah produsen makanan ringan maupun pebisnis furniture skala rumah tangga serta pelaku industri manufaktur lainnya yang berproduksi di Jakarta, Surabaya, dan wilayah lain di Pulau Jawa serta memiliki pasar yang besar di Kalimantan Selatan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Jalinan kerjasama antara PT Bank CIMB Niaga Tbk. (Bank CI
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau bro