Berita Bisnis

TAMBAH GERAI, MATAHARI TARGETKAN PENJUALAN HYPERMART MENINGKAT HINGGA 35 PERSEN

Mengincar Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)Mengincar Indonesia bagian Timur. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada halangan, hingga akhir tahun ini, PT Matahari Putra Prima Tbk. berencana menghadirkan 84 gerai Hypermart di seluruh Indonesia.

 

Untuk itu, sepanjang tahun ini, beberapa gerai baru akan dibangun di kawasan Indonesia Timur, seperti di Makassar, Manado, Ambon, Kupang, dan Papua. Adapun sampai akhir Januari lalu, Matahari Putra Prima sudah mengelola 66 gerai.

Bersamaan dengan itu, menurut Danny Konjongian, Direktur Corporate Communication Matahari Putra Prima, pihaknya juga telah menetapkan target penjualan sepanjang tahun ini meningkat sebesar 25 hingga 35 persen atau setara dengan Rp 11,87 triliun hingga Rp 12,82 triliun.

Ditambahkan, penjualan tahun sebelumnya tercatat sebanyak Rp 9,5 triliun dan sebagian besar dari angka tersebut merupakan kontribusi sektor makanan dan minuman.

Matahari Putra Prima mengelola gerai Hypermart melalui unit bisnisnya Matahari Food Business yang juga mengelola Foodmart dan Boston Health Center. (BB/Luki)


 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos