Berita Bisnis

ERASA HADIRKAN TABULET OCTA 2 SENILAI Rp 3 JUTA

Memungkinkan telpon pengguna terkoneksi ke internet. (Foto: Ist)Memungkinkan telpon pengguna terkoneksi ke internet. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, akhir bulan Februari 2012, PT Erasa akan meluncurkan Tabulet Octa 2, menyusul pendahulunya Tabulet Octa 1.

Tabulet Octa 2 dilengkapi layar kapasitif 8 inchi dan mampu mengenal 6 poin multitouch berkualitas High Definition XGA 1024 x 768. Tabulet Octa 2 juga dilengkapi layar anti reflective sehingga konsumen mudah menggunakannya di luar ruangan dengan minimal refleksi cahaya pada layar.

Menurut Raymond Widjaja, Product Manager Tabulet, penampilan Tabulet Octa 2 mirip dengan produk terdahulu, yaitu Tabulet Octa 1.

Ditambahkan, selain menyandang teknologi built-in 3G terdepan berkecepatan HSDPA hingga 7.2 mbps, Tabulet Octa 2 pun mampu menjadi hot spot internet sehingga memungkinkan PC, laptop, dan telepon genggam pengguna terkoneksi ke internet. Plus memiliki fungsi telepon dan sms.

Tabulet Octa 2 yang dijual dengan harga kurang lebih Rp 3 juta per unitnya itu, mengusung sistem operasi Android GingerBread 2.3.

Sepanjang tahun ini, Erasa berniat menjual 30 ribu unit Tabulet Octa 2. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meramaikan pasar notebook, PT Acer Indonesia secara resmi
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis ba