Berita Bisnis

ASTRINDO RILIS VEOLO SMART ANDROID HUB Rp 2,5 JUTA

Menghadirkan digital entertainment. (Foto: Ist)Menghadirkan digital entertainment. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk semakin memperkenalkan produk multimedia Veolo Smart Android Hub ke konsumen, PT Astrindo Starvision menggelar pameran di Mall Galeria Kuta, Bali, mulai dari 15 Februari sampai 21 Februari 2012.

Melalui event tersebut, Astrindo Starvision -distributor resmi Veolo di Indonesia- juga berencana meningkatkan penjualan Veolo Smart Android Hub yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta per unit.

Menurut Victorinus Tanjaya, Product Manager Astrindo Starvision, produk Veolo Smart Android Hub merupakan sebuah perangkat yang dapat menghubungkan perangkat Android ke layar televisi berkoneksi HDMI.

Dengan menggunakan Veolo Smart Android Hub, para pengguna dapat mengakses internet, akses ke social media, menyaksikan tayangan berita dan musik secara streaming plus bermain game online melalui TV LCD.

Selain itu, pengguna juga bisa memutar koleksi musik, foto, dan video dalam full HD. Veolo Smart Android Hub juga dilengkapi dengan remote control yang dibuat 3 in 1 sebagai keyboard QWERTY, mouse, dan wireless controller.

Ditambahkan, Veolo Smart Android Hub menggunakan platform operating system Android 2.2 froyo yang sudah disempurnakan untuk aplikasi televisi.

Astrindo Starvision saat ini fokus melakukan penetrasi pasar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Denpasar. (BB/Luki)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk semakin memperkenalkan produk multimedia Veolo Smar