Berita Bisnis

METROPOLITAN LAND BERENCANA BANGUN BUDGET HOTEL

Berencana mendirikan tiga budget hotel. (Foto: Ist)Berencana mendirikan tiga budget hotel. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkembangnya bisnis budget hotel di Indonesia belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Metropolitan Land Tbk. dengan rencana pendirian tiga budget hotel di Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung.

Rencananya, konstruksi pembangunan budget hotel akan dimulai pada pertengahan tahun 2012 dan diharapkan sudah selesai setahun kemudian.

Menurut Olivia Surodjo, Direktur Hubungan Perusahaan Metropolitan Land, untuk mendukung rencana tersebut, pihaknya akan menggandeng PT Wahana Arthadinamika dan PT Dwi Kencana Motor untuk mendirikan perusahaan baru yang berperan sebagai operator pengembangan budget hotel.

Ditambahkan, keterlibatan Metropolitan Land sendiri dalam bisnis budget hotel tersebut akan dilakukan melalui anak perusahaannya PT Metropolitan Permata Development. Adapun perusahaan baru tersebut diberi nama PT Metropolitan Deta Graha.

Sepanjang tahun lalu, Metropolitan Land berhasil meraih total penjualan sebesar Rp 718 miliar yang berasal dari penjualan unit properti sebanyak Rp 537 miliar dan pendapatan berkelanjutan senilai Rp 181 miliar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t