Berita Bisnis

BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT

Ramah terhadap pakaian dan hemat energi. (Foto: Ist)Ramah terhadap pakaian dan hemat energi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hemat energi, PT Berkat Andijaya Elektrindo secara resmi mulai memasarkan Zerowatt, mesin cuci yang diklaim merupakan produk Italia.

Mesin cuci hemat energi Zerowatt itu dilepas ke pasar dalam dua varian, top load (bukaan atas) dan front load (bukaan depan). Keduanya dijual dengan harga mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 4,5 juta per unit.

Menurut Andy Arief Widjaja, General Manager Berkat Andijaya Elektrindo, mesin cuci Zerowatt memiliki kelebihan berupa spin master yang ramah terhadap pakaian. Hal itu dimungkinkan karena di dalam mesin cuci Zerowatt tersedia sebuah tiang yang memberikan efek pergerakan air lebih merata ke dalam tabung. Hasilnya, cucian lebih bersih, bebas kusut, dan tidak ada pakaian terlilit saat mencuci.

Ditambahkan, mesin cuci Zerowatt juga terbilang hemat energi listrik karena mampu menggunakan 1,36 kwh untuk pemakaian selama 3 jam.

Berkat Andijaya Elektrindo yang mulai beroperasi pada tahun 2002, sebelumnya telah menjual beragam produk elektronik, seperti lemari es, air conditioner, dan lain sebagainya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Samsung Electronics Indonesia untuk memperdalam
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh dominasinya di bisnis mesin cuci