Berita Bisnis

DUA HOTEL ASTON DI BALI MERAIH PENGHARGAAN THE TRENDIEST HOTELS IN INDONESIA

Meraih penghargaan berdasarkan kesaksian wisatawan. (Foto: Ist)Meraih penghargaan berdasarkan kesaksian wisatawan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dua hotel yang dikelola Aston International baru saja memperoleh penghargaan sebagai The Trendiest Hotels in Indonesia. Keduanya adalah Aston Kuta Hotel & Residence dan 100 Sunset Boutique Hotel.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Tripadvisor.com, situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif.

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung, Tripadvisor sepenuhnya bergantung kepada ulasan dari jutaan wisatawan.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, pihaknya sangat gembira dengan penghargaan tersebut karena Tripadvisor.com dikenal luas sebagai situs web perjalanan yang terpercaya dan populer pula sebagai media pencarian independen untuk menemukan ulasan dan informasi mengenai hotel, restoran, dan atraksi menarik.

Ditambahkan, Aston Kuta Hotel & Residence adalah hotel bintang 4 modern dengan 215 kamar yang terletak tidak jauh dari Pantai Tuban. Sementara itu, 100 Sunset Boutique Hotel merupakan hotel butik 45 kamar dan berlokasi di Jl. Sunset Road, Bali.

Sampai saat ini, manajemen hotel Aston International mengelola 10 hotel di Bali. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,