Berita Bisnis

HISAMITSU GANDENG KIDZANIA BUKA SALONPAS CHIROPRACTIC CENTRE

Membantu meningkatkan kesadaran potential customer. (Foto: Ist/SP)Membantu meningkatkan kesadaran potential customer. (Foto: Ist/SP)(Berita-Bisnis) - Menyapa sedini mungkin potential costumer usia muda sesungguhnya merupakan investasi yang kelak sangat berharga bagi kelangsungan bisnis.

Itu sebabnya, PT Hisamitsu Pharma Indonesia tak ragu untuk menghadirkan Salonpas Chiropractic Centre di arena KidZania Jakarta.

Di Salonpas Chiropractic Centre, anak-anak berkesempatan bermain peran sebagai praktisi chiropractic yang ahli tentang struktur tulang belakang dan saraf dalam tubuh manusia serta gejala gangguan yang kerap dialami pada tulang belakang plus saraf berdasarkan pengalaman langsung dari kehidupan nyata.

Selain itu, anak-anak juga mendapat pembelajaran tentang self medication dan pembuatan salonpas. Sebagai imbalannya, anak-anak bakal memperoleh gaji sebesar 15 KidZos (mata uang resmi KidZania).

Menurut Noda Takehiko, Head of International Division Hisamitsu Pharmaceutical Co. Inc., Salonpas Chiropractic Centre diproyeksikan bisa menjadi arena permainan yang membantu peningkatan pemahaman anak dan orang tuanya perihal pentingnya hidup sehat dan self medication.

Hisamitsu Pharma Indonesia merupakan bagian tak terpisahkan dari Hisamitsu Pharmaceutical Co. Inc. yang berbasis di Jepang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosia
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebi