Berita Bisnis

BSD TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA MULAI DARI 830 JUTA PER UNIT

Berada di dalam kawasan The Avani BSD City. (Foto: Ist)Berada di dalam kawasan The Avani BSD City. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rasanya seperti di resor di Puncak dan Bali dengan pemandangan sabuk hijaunya yang asri plus dilengkapi aliran sungai dibawahnya. Itulah suasana yang akan dijual BSD City melalui peluncuran dua klaster barunya: Lavanya dan Ammarila.

 

Kedua klaster dengan konsep resort alam tropis tersebut bakal dibangun di atas lahan seluas 9,7 hektar. Klaster Lavanya sendiri akan terletak di atas lahan seluas 4,7 hektar. Sementara itu, luas Ammarila mencapai 5,1 hektar.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, induk usaha BSD City, harga yang ditawarkan pada klaster Ammarila mulai dari Rp 830 juta per unit. Adapun klaster Lavanya sebesar Rp 1,9 miliar per unit.

Ditambahkan, keduanya akan dirilis secara resmi ke publik pada akhir Februari 2012.

Klaster Lavanya dan Ammarila berada di dalam kawasan residensial The Avani BSD City seluas 54 hektar. Kehadiran klaster Lavanya dan Ammarila melengkapi klaster Nittaya dan Aleeka yang telah ditawarkan Oktober 2011 dan sudah terjual habis.

Direncanakan, serah terima Lavanya dan Ammarila bakal dilaksanakan pada tahun 2013. (BB/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B