Berita Bisnis

3M INDONESIA RILIS SABUT CUCI PIRING SCOTCH BRITE KHUSUS UNTUK ANAK

Menjaga peralatan makan anak tetap bersih dan higienis. (Foto: Ist)Menjaga peralatan makan anak tetap bersih dan higienis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mendukung konsumennya yang ingin memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak lewat cara mencuci peralatan makan anak yang benar dan sehat, PT 3M Indonesia pun menghadirkan sabut cuci piring Scotch Brite yang khusus dirancang untuk membersihkan peralatan makan anak.

Produk yang dirancang tersebut diklaim sangat bersahabat dengan peralatan makan anak yang biasanya terbuat dari melamin.

Menurut Alfia Wardah, Home Care Division Head 3M Indonesia, sabut cuci piring Scotch Brite tidak menyebabkan peralatan makan anak bakal tergores. Selain itu, juga mampu menjaga peralatan makan anak tetap bersih dan higienis.

Ditambahkan, 3M Indonesia saat ini didukung fasilitas manufaktur yang berlokasi di Tambun, Bekasi.

Perusahaan yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1975 ini merupakan bagian dari 3M global yang beroperasi di lebih dari 65 negara.

Di Indonesia sendiri, 3M melayani pasar yang beragam, mulai dari industri, otomotif, listrik dan telekomunikasi, perawatan kesehatan, lalu lintas dan keselamatan, konstruksi serta kantor dan konsumen. (BB/Luki)




Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indones
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memelihara brand awareness Post-it di benak
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 April 2013 hingga 31 Agustus nanti,