Berita Bisnis

SUMMARECON MAL SERPONG 2 RESMI BEROPERASI

Mal keluarga dan komunitas. (Foto: Ist)Mal keluarga dan komunitas. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi mengoperasikan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tahap 2 seluas 60.000 meter persegi.

Dengan demikian, luas total SMS saat ini menjadi 110.000 meter persegi. Bersamaan dengan itu, kapasitas parkir mobil SMS pun bertambah hingga 4.000 kendaraan.
Menurut Johannes Mardjuki, Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk., nilai investasi pembangunan SMS Tahap 2 yang terdiri dari tiga lantai mencapai Rp 350 miliar.

Dan, hingga kini, tingkat okupansi SMS Tahap 2 telah mencapai 87 persen dengan hadirnya tenant-tenant terkemuka seperti Centro Department Store, Timezone, Eat & Eat, Best Denki, dan Do It Best Pongs Home Center.

Ditambahkan, SMS Tahap 2 menghadirkan downtown walk, taman vertikal, panggung musik dan fasilitas lainnya.

PT Summarecon Agung Tbk. yang mengelola SMS melalui anak usahanya PT Lestari Mahadibya, merencanakan pengembangan SMS melalui tiga tahap dalam tempo sepuluh tahun mendatang, sehingga pada akhirnya, luas SMS akan mencapai 200.000 meter persegi.

SMS yang hadir pertama kali di Serpong pada Juni 2007 didesain sebagai mal keluarga plus memberikan perhatian kepada pembentukan komunitas, seperti komunitas makan, komunitas sepeda, komunitas dansa, komunitas pendengar musik, dan lain sebagainya.

PT Summarecon Agung Tbk. menargetkan jumlah total pengunjung SMS bakal mencapai 15 juta dalam satu tahun.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam