Berita Bisnis

MAJA HOUSE GRUP HADIRKAN HOTEL STEVIE G DI BANDUNG

Dilengkapi poster pemain top Liverpool. (Foto: Liverpoolfctv)Dilengkapi poster pemain top Liverpool. (Foto: Liverpoolfctv)(Berita-Bisnis) - Sejak akhir tahun lalu, sekelompok penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia alias Liverpudlian Merah Putih dengan label Maja House Group menghadirkan hotel Stevie G di kota Kembang.

Hotel yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri, Setiabudi, Bandung itu terdiri dari 22 kamar dan penuh dengan hiasan desain interior bernuansa klub sepakbola Liverpool.

Menurut Debbie Winardi, Ketua Fans Klub Offisial Liverpool, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, nama Steven Gerrard memang sengaja dipilih sebagai nama hotel sebagai bentuk penghormatan kepada kapten Liverpool tersebut.

Ditambahkan, salah satu kamar eksklusif diberi nama markas Liverpool, This is Anfield. Dan, di dinding kamar dengan dua tempat tidur itu terpampang poster besar bergambar tribun stadion.

Kamar This is Anfield juga dilengkapi dengan dekorasi yang menghadirkan poster Kenny Dalglish, Ian Rush, Robbie Fowler, Michael Owen, dan Luis Suarez. (BB/LUki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I