Berita Bisnis

LIPPO OFFICE TOWER @ THE ST. MORITZ TERJUAL 50 PERSEN

Bakal diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. (Foto: Ist)Bakal diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melalui program pre-sales yang dilakukan sejak akhir tahun lalu, menara perkantoran grade A strata title Lippo Office Tower @ The St. Moritz yang dibangun di kawasan mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences, berhasil terjual sebanyak 50 persen sampai sekarang.

Sementara itu, saat ini, daftar antrian calon pembeli disebut sudah cukup banyak. Karena itulah, dalam waktu dekat, Lippo Office Tower @ The St. Moritz bakal diluncurkan secara resmi ke publik.

Menurut Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group, menara perkantoran tersebut banyak diminati kalangan pebisnis yang berasal dari sektor bisnis pertambangan.

Ditambahkan, luas lahan menara perkantoran Lippo Office Tower @ The St. Moritz yang banyak dibeli mulai dari ukuran 400 hingga 1.500 meter persegi dengan harga jual Rp 20 juta/meter persegi.

Serah terima Lippo Office Tower @ The St. Moritz direncanakan akan dilakukan mulai Desember 2014.

Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences yang berlokasi di area Puri Indah, CBD Jakarta Barat adalah proyek superblok yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (BB/Luki)



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,