Berita Bisnis

PERKEBUNAN NUSANTARA XI TAWARKAN GUPALAS UNTUK SEGMEN PREMIUM

Telah hadir di ritel modern. (Foto: Ist)Telah hadir di ritel modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Terbukanya peluang di segmen premium, mendorong PT Perkebunan Nusantara XI yang berbasis di Surabaya merilis Gupalas (Gula Pasir Sebelas) untuk pasar kalangan menengah ke atas.

Produk gula premium tersebut dijual dengan harga Rp 10.875 per kilogram dan sudah dapat ditemukan di ritel modern.

Menurut Adig Suwandi, General Manager Marketing Perkebunan Nusantara XI, Gupalas diproduksi oleh pabrik gula Semboro yang merupakan salah satu dari 16 pabrik gula yang dikelola Perkebunan Nusantara XI.

Ditambahkan, Gupalas merupakan gula kristal putih premium yang diolah dengan proses karbonasasi sehingga lebih bagus untuk kesehatan. Gupalas juga merupakan gula kristal putih premium dengan ukuran kristal yang lebih besar dan tingkat kemanisan yang tinggi.

Gupalas merupakan gula dalam kemasan pertama di Indonesia yang sudah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Untuk tahun ini, penjualan Gupalas ditargetkan sebanyak 7.500 ton. Sedangkan, produksi gula Perkebunan Nusantara XI mencapai 450 ribu ton per tahun. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone