Berita Bisnis

GERAI KELIMA CARL'S JR HADIR DI SMS 2

PT Fortune Food International berencana menghadirkan 25 gerai di Indonesia. (Foto: Google)PT Fortune Food International berencana menghadirkan 25 gerai di Indonesia. (Foto: Google)(BeritaBisnis) - Carl's Jr, resto burger asal Amerika Serikat, hadir di Summarecon Mal Serpong 2, Serpong, Tangerang.

Gerai Carl's Jr tersebut merupakan gerai yang kelima yang dikelola Carl’s Jr Indonesia.
Carl's Jr resto SMS 2 memperkenalkan Hand-breaded Chicken Fillet Sandwich sebagai pilihan menu terbarunya.

Menurut Henry Kwan, Operational Director Marketing Carl’s Jr Indonesia, keunggulan Carl's Jr resto adalah kualitas, sistem pelayanan dan delivery, plus fasilitas premium dan menu yang inovatif.

Selain itu, Carl's Jr merupakan fast food resto pertama di Indonesia dengan konsep free flow drink dan meraih penghargaan rekor MURI sebagai resto dengan konsep sajian minum sepuasnya dalam berbagai pilihan.

Ditambahkan, Carl’s Jr Indonesia berencana membuka 25 gerai di seluruh Indonesia hingga lima tahun ke depan.

Dari jumlah tersebut, 10 gerai akan berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta. Sedangkan selebihnya menyebar di Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

PT Fortune Food International, perusahaan yang mengembangkan Carl’s Jr Indonesia, pertama kali membuka gerai Carl's Jr resto di lantai dasar West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, pada Agustus tahun 2010. Setelah itu, Carl's Jr resto hadir di Emporium Pluit, La Piazza dan Central Park Mall.

Carl's Jr resto merupakan merupakan restoran cepat saji yang dirintis Carl N Karcher dan istrinya pada tahun 1941 di California. Saat ini, lebih dari 1.200 Carl's Jr resto tersebar di seluruh dunia. Sebagian besar cabang berada di Pantai Barat Amerika Serikat.


Berhubungan Dengan: