Berita Bisnis

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA

Berencana membangun 12 ruang pamer. (Foto: Ist)Berencana membangun 12 ruang pamer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, Chery International -produsen kendaraan asal China- berniat menghadirkan delapan produk. Tiga diantaranya sudah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu.

Ketiga kendaraan tersebut berupa MPV Chery Eastar ES 2.0 Liter yang dilepas dengan harga Rp 199 juta. Sedangkan, SUV Chery Tiggo 1.6L SUV dijual senilai Rp 159 juta dan Chery Transcab ditawarkan dengan harga Rp 88 juta.

Menurut Bungai Ongo, Managing Director PT Chery Mobil Indonesia, seluruh produk yang diimpor completely built up itu dipasarkan secara resmi oleh pihaknya selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

Ditambahkan, adapun lima produk lainnya yang segera menyusul hadir adalah Campus 1.3, Cruise 1.6, Cristal sedan 1.5, Cristal hatchback 1.5, serta Transcar 1.1.

Chery Mobil Indonesia sendiri berencana membangun 12 showroom untuk menunjang penjualan. Dari jumlah tersebut, 8 showroom bakal dioperasikan di Pulau Jawa. Empat lainnya dibuka di Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih