Berita Bisnis

KALBE TAMBAH GERAI KLINIK KESEHATAN MITRASANA

Kemungkinan pengembangan hingga ke luar Pulau Jawa. (Foto: Ist)Kemungkinan pengembangan hingga ke luar Pulau Jawa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperlebar jangkauan bisnisnya, PT Kalbe Farma Tbk. berencana menambah 20 gerai baru klinik kesehatan Mitrasana yang selama ini dioperasikan di Bekasi.

Dengan demikian, rencana pengembangan bisnis melalui penyediaan obat secara langsung ke konsumen dapat semakin ditingkatkan.

Menurut Vidjongtius, Direktur Kalbe Farma, hingga kini, pihaknya telah mengelola 27 gerai klinik kesehatan Mitrasana yang seluruhnya dibuka di kawasan Bekasi. Dalam operasional sehari-hari, klinik kesehatan Mitrasana berada dalam naungan PT Millenia Dharma Insani.

Ditambahkan, bila hasil evaluasi internal memperlihatkan kinerja yang positif, besar kemungkinan pengembangan klinik kesehatan Mitrasana bisa dilakukan di wilayah lain di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa, pada tahun 2013.

Klinik kesehatan Mitrasana menyediakan obat yang seluruhnya merupakan obat generik dan separuhnya merupakan hasil produksi Kalbe Farma.

Kalbe Farma sendiri memiliki 65 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, sampai saat ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasinya di segmen usia muda yang mul
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia,
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Sistem Jaminan Sosia