Berita Bisnis

EKA BOGAINTI BERNIAT TAMBAH 20 OUTLET HOKA-HOKA BENTO

Telah mengelola lebih dari 150 outlet di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Telah mengelola lebih dari 150 outlet di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi pertumbuhan bisnis kuliner di tahun ini, menjadi alasan bagi PT Eka Bogainti untuk menambah 20 outlet baru sepanjang tahun 2012 di wilayah Pulau Jawa dan Bali.

 

Dari jumlah tersebut, tiga atau empat outlet baru direncanakan bakal dioperasikan secara stand alone. Sisanya, dibuka di berbagai pusat perbelanjaan yang strategis.

Menurut Francisca Lucky, Head of Marketing and Communication Eka Bogainti, pengelola resto Hoka-Hoka Bento, penambahan 20 outlet baru tersebut bakal melengkapi 152 outlet resto yang telah hadir sebelumnya di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, dengan kehadiran 20 outlet baru itu pihaknya optimis total penjualan Eka Bogainti akan merangkak naik sebesar 30 persen.

Eka Bogainti pertama kali mengoperasikan resto Hoka-Hoka Bento pada tahun 1985 di kawasan Kebun Kacang, Jakarta Pusat. Hingga kini, Hoka-Hoka Bento dikenal luas sebagai resto dengan konsep Japanese Fast Food terbesar di Indonesia. (BB/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop